Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam melakukan pekerjaan perbengkelan, diperlukan struktur organisasi yang tepat. Supaya dalam melakukan pekerjaan dapat sesuai dengan prosedur kerja yang berlaku. Seseorang yang bertanggung jawab atas pengecekan dari hasil pekerjaan yang dilakukan oleh para mekanik dalam struktur organisasi di bengkel biasanya disebut?

Dalam melakukan pekerjaan perbengkelan, diperlukan struktur organisasi yang tepat. supaya dalam melakukan pekerjaan dapat sesuai dengan prosedur kerja yang berlaku. seseorang yang bertanggung jawab atas pengecekan dari hasil pekerjaan yang dilakukan oleh para mekanik dalam struktur organisasi di bengkel biasanya disebut:

  1. suhu dingin.
  2. manager.
  3. supervisor.
  4. toolman.

Jawabannya adalah a. suhu dingin.

Dalam melakukan pekerjaan perbengkelan, diperlukan struktur organisasi yang tepat. supaya dalam melakukan pekerjaan dapat sesuai dengan prosedur kerja yang berlaku. seseorang yang bertanggung jawab atas pengecekan dari hasil pekerjaan yang dilakukan oleh para mekanik dalam struktur organisasi di bengkel biasanya disebut suhu dingin.

Pembahasan

Jawaban a. suhu dingin menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. manager menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. supervisor menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. toolman menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. suhu dingin.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Dalam melakukan pekerjaan perbengkelan, diperlukan struktur organisasi yang tepat. Supaya dalam melakukan pekerjaan dapat sesuai dengan prosedur kerja yang berlaku. Seseorang yang bertanggung jawab atas pengecekan dari hasil pekerjaan yang dilakukan oleh para mekanik dalam struktur organisasi di bengkel biasanya disebut?"