Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebutuhan tiap negara anggota asean berbeda di segala bidang dan terus mengalami perkembangan, misalnya di bidang politik, ekonomi, sosial, dan lain sebagainya. Kondisi ini menyebabkan tiap-tiap negara?

Kebutuhan tiap negara anggota asean berbeda di segala bidang dan terus mengalami perkembangan, misalnya di bidang politik, ekonomi, sosial, dan lain sebagainya. kondisi ini menyebabkan tiap-tiap negara:

  1. pilihan.
  2. meminta bantuan negara lain untuk memenuhi kebutuhannya.
  3. berusaha meningkatkan pemenuhan kebutuhan secara mandiri.
  4. meningkatkan daya saing untuk mencegah pengaruh dari luar negeri.

Jawabannya adalah a. pilihan.

Kebutuhan tiap negara anggota asean berbeda di segala bidang dan terus mengalami perkembangan, misalnya di bidang politik, ekonomi, sosial, dan lain sebagainya. kondisi ini menyebabkan tiap-tiap negara pilihan.

Pembahasan

Jawaban a. pilihan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. meminta bantuan negara lain untuk memenuhi kebutuhannya menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. berusaha meningkatkan pemenuhan kebutuhan secara mandiri menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. meningkatkan daya saing untuk mencegah pengaruh dari luar negeri menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. pilihan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Kebutuhan tiap negara anggota asean berbeda di segala bidang dan terus mengalami perkembangan, misalnya di bidang politik, ekonomi, sosial, dan lain sebagainya. Kondisi ini menyebabkan tiap-tiap negara?"