Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 menuai beribu pujian dan acungan jempol. Banyak kisah duka dalam merawat pasien covid-19. Mereka adalah pejuang di garda terdepan yang siap melayani pasien. Namun, kerja keras mereka belum usai karena sampai sekarang para ilmuwan belum menemukan vaksin yang dapat melumpuhkan covid-19. Berada di rumah sakit sepanjang hari dan terkadang sampai menginap di rumah sakit adalah hal yang sudah biasa dilakukan. Dokter, perawat, dan staf rumah sakit lainnya tidak bisa pulang ke rumah karena khawatir akan membawa bibit penyakit atau virus corona kepada para keluarga gagasan pokok yang terkandung dalam paragraf tersebut adalah?

Perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 menuai beribu pujian dan acungan jempol. banyak kisah duka dalam merawat pasien covid-19. mereka adalah pejuang di garda terdepan yang siap melayani pasien. namun, kerja keras mereka belum usai karena sampai sekarang para ilmuwan belum menemukan vaksin yang dapat melumpuhkan covid-19. berada di rumah sakit sepanjang hari dan terkadang sampai menginap di rumah sakit adalah hal yang sudah biasa dilakukan. dokter, perawat, dan staf rumah sakit lainnya tidak bisa pulang ke rumah karena khawatir akan membawa bibit penyakit atau virus corona kepada para keluarga gagasan pokok yang terkandung dalam paragraf tersebut adalah:

  1. kaleb.
  2. ketakutan para tenaga medis yang awalnya menghantui mereka lambat laun menjadi kekuatan.
  3. dokter adalah pejuang di garda terdepan yang siap melayani pasien positif corona.
  4. perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 yang pantang putus asa.

Jawabannya adalah d. perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 yang pantang putus asa.

Perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 menuai beribu pujian dan acungan jempol. banyak kisah duka dalam merawat pasien covid-19. mereka adalah pejuang di garda terdepan yang siap melayani pasien. namun, kerja keras mereka belum usai karena sampai sekarang para ilmuwan belum menemukan vaksin yang dapat melumpuhkan covid-19. berada di rumah sakit sepanjang hari dan terkadang sampai menginap di rumah sakit adalah hal yang sudah biasa dilakukan. dokter, perawat, dan staf rumah sakit lainnya tidak bisa pulang ke rumah karena khawatir akan membawa bibit penyakit atau virus corona kepada para keluarga gagasan pokok yang terkandung dalam paragraf tersebut adalah perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 yang pantang putus asa.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. kaleb menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. ketakutan para tenaga medis yang awalnya menghantui mereka lambat laun menjadi kekuatan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. dokter adalah pejuang di garda terdepan yang siap melayani pasien positif corona menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 yang pantang putus asa menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 yang pantang putus asa.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Perjuangan para tenaga medis dalam melayani pasien covid-19 menuai beribu pujian dan acungan jempol. Banyak kisah duka dalam merawat pasien covid-19. Mereka adalah pejuang di garda terdepan yang siap melayani pasien. Namun, kerja keras mereka belum usai karena sampai sekarang para ilmuwan belum menemukan vaksin yang dapat melumpuhkan covid-19. Berada di rumah sakit sepanjang hari dan terkadang sampai menginap di rumah sakit adalah hal yang sudah biasa dilakukan. Dokter, perawat, dan staf rumah sakit lainnya tidak bisa pulang ke rumah karena khawatir akan membawa bibit penyakit atau virus corona kepada para keluarga gagasan pokok yang terkandung dalam paragraf tersebut adalah?"